get app
inews
Aa Read Next : Mau Bikin SKCK di Polres Way Kanan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Periode 1 Januari 2024, 51 Personel Polres Way Kanan Naik Pangkat

Rabu, 03 Januari 2024 | 11:26 WIB
header img
Periode 1 Januari 2024, 51 Personel Polres Way Kanan Naik Pangkat, Foto: Humas Polres WK

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Polres Way Kanan gelar Upacara Kenaikan pangkat personel Polres Way Kanan periode 1 Januari 2024 yang berlangsung di lapangan apel Mako Polres Way Kanan, Rabu (3/1/2024). 

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo dan dihadari Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Ade Pratomo Widodo, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari dan personel Polres Way Kanan yang melaksanakan kenaikan pangkat. 

Dalam amanatnya Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan "marilah kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Swt karena pada hari ini di awal tahun 2024, kita semua masih bisa berdiri di tempat ini," ungkapnya.

"Semua itu, oleh karunia nya yang telah diberikan kepada kita berupa kekuatan dan kenikmatan serta kesempatan, untuk bisa melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Way Kanan periode 1 januari 2024," katanya.

"Hal ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, terutama untuk saya pribadi selaku pimpinan Polres Way Kanan yang pada hari ini melantik saudara – saudara sekalian dan secara khusus bagi personel serta keluarga yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula," imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut