Letnan Kolonel Inf Charluly Rudi Jatmiko Mulai Tugas di Way Kanan

Jamatus
Dandim 0427/WK serah terima jabatan. (Foto: Istimewa)

BANDAR LAMPUNG, iNews.id – Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko yang sebelumnya menjabat Kabagum Rindam II/Swj, kini diberi tanggung jawab sebagai Dandim 0427/WK.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy. memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0427/Way Kanan,

Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko menggantikan Letkol Inf Anak Agung Gede Rama dalam sertijab yang digelar di Makorem 043/Gatam, pada Jumat (1/7/2022).

Mutasi atau rotasi alih tugas dan tanggung jawab jabatan di TNI tersebut digelar Danrem mengucapkan terima kasih kepada pejabat Dandim yang lama, yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Danrem berharap, kepada pejabat baru untuk dapat melanjutkan hal-hal baik, yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya. Melalui sertijab ini diharapkan pula akan lebih memacu semangat kerja serta meningkatkan motivasi dan kreativitas.

"Laksanakan amanah jabatan ini dengan baik dan profesional, penuh rasa tanggung jawab, dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas, sebagai prajurit sapta marga. Kemudian segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru," ujar Danrem.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network