Korban Hilang Terhanyut di Sungai Way Umpu Pakuan Ratu Berhasil Ditemukan

Onal Irpan
Korban Hilang Terhanyut di Sungai Way Umpu, Pakuan Ratu Berhasil Diketemukan oleh BPBD Way Kanan dan Basarnas Lampung. (Foto: Tangkapan Layar Video BPBD WK)

WAY KANAN, iNews - Seorang warga yang dinyatakan hanyut tenggelam di sungai Way Umpu, Kampung Karang Agung, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan. Kemarin sore, Senin 4 Juli 2022. berhasil diketemukan.

Korban yang Hanyut tenggelam tersebut diketemukan oleh Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Way Kanan, Basarnas Provinsi Lampung, TNI, Polri serta masyarakat setempat.

Kepala BPBD Way Kanan Hendri membenarkan bahwa korban hilang hanyut di sungai tersebut diketemukan oleh pihaknya bersama Basarnas Provinsi Lampung dan Warga.

"Tadi jam 17:50 korban diketemukan,"ungkapnya.

Kalakhar Hendri mengatakan korban yang diketemukan adalah benar Rusdan warga Karang Agung, Kecamatan Pakuan Ratu, yang kemarin sore dinyatakan hilang dan diduga terhanyut serta tenggelam di Sungai Way Umpu.

"Benar, yang ketemu tersebut positif Rusdan warga yang hilang kemarin,"terangnya.

Lebih lanjut Hendri juga menuturkan, Korban yang diketemukan langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Karang Agung, Pakuan Ratu.

"Informasinya Korban langsung dibawa ke rumah duka,"Tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network