Tiba Hari Ini, Michael Owen Legenda Timnas Inggris Kunjungi Indonesia

Quadiliba Al-Farabi
Tiba Hari Ini, Michael Owen Legenda Timnas Inggris Kunjungi Indonesia (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Legenda Timnas Inggris Michael Owen tiba di Indonesia, Sabtu (20/8/2022) pagi. Dia siap nonton Manchester United vs Liverpool, Selasa (23/8/2022).

Owen mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 07.40 WIB menggunakan pesawat Qatar Airways. Ini bukan kali pertama, pria berusia 42 tahun itu menginjakkan kaki di Indonesia.

Tujuan Owen ke Indonesia untuk kali ini adalah akan menjadi pandit bola dari big match Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Liverpool. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford.

Sebelumnya yakni pada Oktober 2013 dan Februari 2018 dia juga pernah ke Tanah Air. Saat 2013, dia baru saja pensiun dan bermain untuk laga amal di Indonesia.

Sementara pada 2018 dia juga datang ke Jakarta untuk menyambangi sekolah sepak bola Indonesia. Beberapa bekal bermain bola dia tuangkan kepada anak-anak Indonesia.

Meski sudah beberapa kali, Michael Owen tetap mendapat sambutan meriah dari penggemarnya di Tanah Air. Dia terlihat senang dengan sambutan itu melalui senyum semringah yang ditunjukkannya.

Tak ketinggalan, Owen juga dikalungi syal Merah Putih oleh salah satu penggemar. Syal ini selain menandakan warna bendera Indonesia, tapi juga identik dengan bekas klubnya Liverpool dan Manchester United.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network