100 Tahun Terate Emas, PSHT Way Kanan Berkarya untuk Daerah

Andi Siskarya
100 Tahun Terate Emas, PSHT Way Kanan Berkarya untuk Daerah (Foto: PSHT Wk/SMSI WK)

 WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Persaudaraan Setia Hati Terate Memasuki 100 Tahun usia organisasi pada 2 September 2022. Peringatan 1 Abad SH Terate di Cabang Way Kanan mengusung tema 100 Tahun Terate Emas Untuk Dunia, PSHT Way Kanan Berkarya Untuk Way Kanan Unggul dan Sejahtera. (Sabtu 3 /9/2022).

Ketua Cabang PSHT Way Kanan Sujarwo didampingi Ketua Panitia Gelaran Peringatan 1 Abad SH Terate Cabang Way Kanan Yusee Sogoran menyampaikan pada awak media bahwa SH Terate Cabang Way Kanan melakukan gelaran peringatan 1 abad SH Terate pada 4 September 2022.

"Besok kita lakukan Peringatan 1 Abad SH Terate oleh Cabang Way Kanan di Padepokan PSHT Cabang Way Kanan dan Lapangan Bhakti Negara Baradatu," ujar Sujarwo.

selanjutnya, Yusee selaku ketua panitia menyampaikan bahwa persiapan dan kesiapan panitia 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Way Kanan sudah mencapai 100 %.

"Panitia satu abad SH Terate sudah mempersiapkan acara dengan sangat baik, saat ini persiapan sudah 100%, yang artinya perayaan 1 Abad SH Terate di Cabang Way Kanan ini siap dilaksanakan," tukas yusee.

Kegiatan peringatan 1 abad SH Terate dicabang way kanan meliputi Pawai Budaya, Temu Kadhang, Bhakti Sosial Sunat Masal, Donor Darah, Vaksin, Doorrprize dan Atraksi atraksi menarik dari Warga SH Terate.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network