Babinsa Koramil Blambangan Umpu Monitoring Pembagian BLT Dana Desa

Mulya
Babinsa Koramil Blambangan Umpu Monitoring Pembagian BLT Dana Desa, Foto: Kodim Wk

WAY KANAN, iNewswaykanan.id-Anggota Babinsa koramil 427-03/Blambangan Umpu Melaksanakan pengamanan bagi warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) Tahap 3 Thn 2022, di kampung Segara Midar, kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (21/09/2022).

Serka Syukri karim selaku Babinsa kampung Segara Midar melaksanakan pengamanan bagi masyarakat untuk pembagian BLT Dampak covid 19 thp 3 Tahun 2022 yaitu bulan Juli,Agustus dan September Rp900.000/KPM bersumber dari Dana Desa.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Blambangan Umpu di wakili oleh Kasi Trantib Andiansyah, Kepala Kampung Segara Midar Arya Syahputra, Babinsa, Serka Syukri karim, Sekkam Riyanto Kh, Ketua BPK Sulyadi, Pendamping desa Johansyah, Aparatur kampung, Masyarakat Penerima BLT 81 KPM masing masing penerima sebesar Rp900.000.

Babinsa juga sempat menyampaikan kepada para calon penerima bantuan Agar selalu menjaga kesehatan dan pergunakan uang untuk yang bermanfaat," ujarnya. 

"Kami harapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban, Dan sll budaya hidup bersih baik di keluarga dan untuk masyarakat segara keseluruhannya," katanya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network