HUT TNI ke 77, Polisi Berikan Surprise ke Koramil Baradatu untuk Memupuk Soliditas dan Integritas

Sandi Pratama
HUT TNI ke 77, Polisi Berikan Surprise ke Koramil Baradatu untuk Memupuk Soliditas dan Integritas, Foto: Kodim Wk

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Pada peringatan ulang tahun TNI, yang 77 yang bertemakan TNI ADALAH KITA polsek baradatu beserta anggota di pimpin langsung oleh kapolsek Baradatu kompol Edi saputra memberikan surprise ucapan selamat ulang tahun di Koramil Baradatu dengan membawa tumpeng yang bertuliskan selamat ulang tahun TNI yang ke 77 (kamis 06/10/2022).

Menurut kapolsek Baradatu Kompol Edi Saputra, kegiatan ini sengaja di lakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu solid terbukti dengan setiap kegiatan yang ada di wilayah baradatu TNI/Polri selalu bergandengan tangan bahu membahu membantu uspika kecamatan baradatu demi mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Baradatu.

Dalam kesempatan ini juga Danramil 06 Baradatu yang di wakili oleh Pelda Harisun, beserta anggota mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Baradatu yang telah meluangkan waktu khusus untuk ikut merayakan HUT TNI ke 77 di koramil Baradatu.

Beliau menambahkan, mudah mudahan kekompakan ini akan terus terjalin sehingga memudahkan pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Baradatu.

"Demi menciptakan suasana yang nyaman bagi seluruh masyarakat," Tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network