Babinsa: Komunikasi Sosial Ini Tugas Rutin, Untuk Mengetahui Perkembangan Wilayah Binaan

Onal Irpan
Babinsa Baradatu: komsos Ini Tugas Rutin, Untuk Mengetahui Perkembangan Wilayah Binaan, Foto: Kodim Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Anggota Babinsa 0427-06/Baradatu. Bersama perangkat Kampung sebagai wujud Sinegritas membangun Desa, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat dan membangun sinegritas, Jum'at,at 11 November 2022.

Tujuan komsos dengan perangkat Desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat di sebar luaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Serda M.Ilahi selaku Babinsa Kampung Bengkulu Raman kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.selain itu untuk lebih mempererat hubungan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.

"Kami terus memperkuat sinegritas serta koordinasi dengan perangkat Desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk berupaya mengatasi kesulitan-kesulitan warga di wilayah Desa bengkulu raman ini," tutur Serda M.Ilahi.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network