PGRI Way Kanan Laksanakan Workshop Dalam Pembuatan Bahan Ajar Kurikulum Merdeka

Andi Siskarya
PGRI Way Kanan Laksanakan Workshop Dalam Pembuatan Bahan Ajar Kurikulum Merdeka, Foto: PGRI Wk.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 PGRI Way Kanan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan kegiatan daring.

Kegiatan daring tersebut yakni Workshop Dalam Pembuatan Bahan Ajar Kurikulum Merdeka, Menggunakan Canva For Education dan Edu game Berbasis Scratch selama 28 November sampai dengan5 Desember 2022 terkhusus bagi guru yang berada di Way Kanan jenjang TK,SD,SMP, SMA dan SMK baik pendidik dan tenaga kependidikan.

Dalam pembukaan kegiatan Workshop Pembuatan Bahan Ajar PGRI Way Kanan dibuka oleh Bupati Way Kanan yang di wakili Asisten III Kussarwono menurutnya Bupati Way Kanan menyambut baik dalam membangun kualitas guru sebab guru merupakan tulang punggung bagi terselenggaranya pendidikan yang berkualitas.

 Bagaimana mengharapkan kualitas sumber daya manusia Indonesia akan mumpuni, jika para guru tidak bisa mendidik secara optimal. 

 Lebih lanjut dalam sambutan Bupati yang dibacakan Asisten III berharap bapak ibu guru peserta agar melaksanakan kegiatan tersebut sampai tuntas dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta ketrampilan. 

Adapun materi akan disampaikan oleh Rejo, Taufikurahman, Valentina Candrawilasita,Fikri Yandi Kurniawan, dan Izah Tiari, dengan tata muka melalui daring selama 28 November sampai dengan 5 Desember 2022 lalu dilanjutkan dengan tugas terstruktur.

Hadir dalam kegiatan Workshop Pembuatan Bahan Ajar PGRI Way Kanan Ketua PGRI Lampung yang diwakili Ketua SLCC PGRI Lampung Musa Nurasyid, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kanan yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Septa Muktamar.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network