EO Deal Production Wadah Anak Muda Kreatif Way Kanan di Launching

Andi Siskarya
EO Deal Production Wadah Anak Muda Kreatif Way Kanan di Launching, Foto: EO Deal Production

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Deal Producktion diresmikan ditandai pemotongan tali pita oleh Owner Leli Triana yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan, Bertempat di Ballroom Hotel Al Hadi Syari'ah Baradatu.

Menurut Owner Leli Triana Deal Producktion adalah semangat lahirnya anak-anak muda kreatif yang memiliki potensi luar biasa dengan bakat potensial yang mereka punya. 

"Deal Producktion merupakan Event organizer yang akan berkibar di Kabupaten Way Kanan dengan semangat kekompakan yang solid, serta kedisiplinan yang kuat jelas Leli di hadapan tamu undangan," ujar Leli Triana dalam keterangan tertulis yang diterima iNewsWayKanan.id, Minggu 8 Januari 2022.

Menurut Leli, Deal Produktion yang bergerak di bidang jasa event organizer dengan konsep acara tertata dengan baik, budget efisien, memiliki rencana alternatif dapat memperluas relasi serta kerja efektif.

"Untuk diketahui Event organizer adalah penyedia jasa profesional dalam penyelenggara berbagai acara formal maupun non-formal," ungkapnya.

"Event organizer atau lebih dikenal dengan EO akan membuat rangkaian acara menjadi lebih baik dan lancar hal ini didukung dengan adanya team yang sudah berpengalaman dalam menghandle berbagai acara," sambungnya.

Dalam kesempatan acara launching Deal Produktion salah satu tamu undangan Herlinawati yang juga owner Rumah Roza Cake and Cookies Baradatu menyampaikan apresiasinya dengan terbentuknya event organizer ini di Kabupaten Way Kanan.

"Sebab wadah ini dapat mengakomodir anak-anak muda yang memiliki potensi dan kreatifitas yang tinggi di industri jasa di Way Kanan jelas Herlinawati," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network