PJ Kepala Kampung Bengkulu Jaya Ajak Masyarakat Giat Gotong Royong Bersihkan Sampah

Dhendy
PJ Kepala Kampung Bengkulu Jaya Ajak Masyarakat Giat Gotong Royong Bersihkan Sampah. Foto: SMSI

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id – Penjabat (PJ) Kepala kampung Bengkulu Jaya Awal Saman bersama Masyarakat setempat Melaksanakan kegiatan bakti sosial grebek sampah di lingkungan kantor Kampung Bengkulu Jaya, Jum’at (24/02/2023).

PJ Kepala kampung Bengkulu Jaya Kecamat Gunung labuhan kabupaten Way Kanan Awal Saman mengajak masyarakat giat gotong royong membersihkan sampah di sekelilingi Kantor Kampung Bengkulu Jaya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pemerintah pj Kepala Kampung Awal Saman, dalam penyampaian PJ Kepala kampung Bengkulu Jaya Bpk Awal Saman mengatakan bahwa Kegiatan grebek sampah merupakan program yang di agendakan pemerintah Kabupaten Way Kanan secara serentak.

"Grebeg sampah ini tentunya untuk menggugah kesadaran masyarakat, akan arti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di wilayah masing–masing," ungkapnya.

”Gerak ini gerakan sosial yang tidak hanya bermanfaat bagi orang banyak, tapi juga edukasi dan pentingnya menjaga lingkungan, bila bukan kita yang melaksanakan siapa lagi? Jadi itulah pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar,”ujarnya PJ Kepala kampung Bengkulu Jaya.

Dia berharap, kerja bakti kebersihan seperti ini perlu diberdayakan kiranya hal ini dapat diagendakan setiap sebulan sekali.

“Manfaat positifnya sangat lah dirasakan, jadi saya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Kampung untuk menggiatkan kerja bakti gotong royong menjaga kebersihan lingkungan secara Bersama-sama,” harapnya.

Editor : Efan Febrianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network