Masyarakat Dibuat Risih dan Laporkan Pungutan Liar di Way Ratai, Polisi Turun dan Amankan Pelaku 

Rizky tri
Masyarakat Dibuat Risih dan Laporkan Pungutan Liar di Way Ratai, Polisi Turun dan Amankan Pelaku. Foto: Rizky Tri

PESAWARAN, iNewsWaykanan.id-Polres Pesawaran Polda Lampung ,Sabtu 18 maret 2023 Satu orang pelaku Pungutan liar berinisial H di amankan oleh Satuan Unit Reserse Polsek Padang cermin, H melakukan aksinya di Halaman Bank BRI Unit Wates Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran . 

Pelaku sudah melaksanakan aksinya sekitar 3 bulan,banyak laporan warga yang merasa terganggu dengan aksi yang di lakukan H satuan unit reskrim Polsek Padang cermin mengambil tindak cepat dengan menangkap pelaku di halaman Bank Bri unit Wates.  

“Barang bukti yang di amankan dari pelaku ialah berupa Uang senilai Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) dengan pecahan uang kertas Rp.2000, sebanyak 3 lembar, pecahan uang kertas Rp1.000, sebanyak 1 lembar dan uang logam pecahan Rp500 sebanyak 6 koin,” ujar kanit Reserse Kriminal Polsek Padan Cermin Aipda Novianto.

"Naat ini kami sedang melaksanakan Oprasi Cempaka atensi yang di Berikan pimpinan iyalah agar berantas penyakit masyarakat berupa Perjudian, pembegalan serta pungutan liar," ujar Novianto.

"Kami Memohon Kepada masyarakat Kususnya Kab. Pesawaran agar jangan sungkan Bila menemukan Kejahatan di sekritar Masyarakat segera laporkan ke Polres maupun Polsek terdekat," tutupnya.

Editor : Efan Febrianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network