Dihadiri Ratusan Peserta, Senkom Mitra Polri Lampung Helat Musyawarah Provinsi IV

Muya
Dihadiri Ratusan Peserta, Senkom Mitra Polri Lampung Helat Musyawarah Provinsi IV. Foto: Senkom

BANDAR LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Senkom Mitra Polri Provinsi Lampung menghelat kegiatan Musyawarah Provinsi IV, di Gedung Serba Guna (GSG) ASAD, Bandar Lampung, Minggu (30/7/2023).

Acara tersebut dihadiri 120-an peserta perwakilan Senkom Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Ketua Senkom Mitra Polri Lampung Tugiran mengatakan, acara tersebut bertujuan mewujudkan Senkom sebagai mitra Polri yang profesional, responsif, inovatif, modern dan accountable (Prima).

“Senkom merupakan organisasi yang sigap dan kuat. Saya berharap, kita senantiasa menjaga soliditas, karena semua adalah saudara,” ujarnya.

Tugiran mengungkapkan, dalam musyawarah tersebut akan dilaksanakan pemilihan ketua berikutnya. “Untuk menjabat masa periode selanjutnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri, Teteng Jumara mengatakan, anggota Senkom harus berani. “Terutama dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban. Bekerja sama yang baik dengan TNI dan Polri,” ujarnya.

Ia melanjutkan, Senkom hadir memberikan solusi bagi bangsa dan negara Republik Indonesia. “Musprov IV Senkom Lampung juga sebagai konsolidasi agar tetap bersinergi mewujudkan program kerja yang telah dibuat,” jelasnya.

Teteng berharap, Senkom dapat mendorong kader muda menyongsong masa depan yang lebih berjaya. “Untuk keutuhan NKRI, sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya.

Editor : Efan Febrianto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network