Anggota DPRD Adi Wijaya: Isu PAN Way Kanan Tidak Lolos Verifikasi adalah Salah

M Alim
Anggota DPRD Adi Wijaya: Isu PAN Way Kanan Tidak Lolos Verifikasi adalah Salah, Foto: Adi Wijaya

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Beberapa hari ini masyarakat banyak bertanya-tanya berkaitan dengan isu Partai Amanat Nasional (PAN) Tidak lolos Verifikasi di Way Kanan.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Adi Wijaya yang merupakan anggota Fraksi DPRD PAN Way Kanan dan sekaligus Bendahara DPD.

"Bahwa ada beberapa perbaikan itu benar, menyangkut Laporan Awal Dana Kampanye karena ada pergantian Ketua di sini," ungkap Adi Wijaya.

Perbaikan itu menyangkut masalah tandatangan dan beberapa point berkaitan LADK, dan sudah selesai dan diterima oleh KPU Way Kanan.


(Ketua PAN Way Kanan Andriano Dwiki Agusta dan Sekretaris PAN Way Kanan Afrizal Firdaus bersama Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Foto: Adi W.)

"Iya itu Saya kemarin komunikasi dengan Sekretaris PAN Way Kanan, Saudara Ku Afrizal dia bilang kalau itu udah selesai dan diterima oleh KPU," ujar Adi.

Berdasarkan keterangan Adi, Semua berkas telah diperbaiki dan sudah ada serah terima dengan KPU. (13 Januari 2024).

"Kalau ada isu PAN Way Kanan tidak lolos itu dipastikan salah dan keliru, kita positif lolos," tambah Anggota Fraksi ini.

Adi berharap berita ini dapat dibaca oleh seluruh calon anggota legislatif dan masyarakat Way Kanan, sehingga seluruh calon tidak kendor dan harus semakin semangat sehingga target 8 kursi dapat tercapai.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network