Bakal Calon Bupati Ali Rahman Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Demokrat Dan DPD PAN Way Kanan

Yogi Haria Pangga
Bakal Calon Bupati Ali Rahman Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPC Demokrat Dan DPD PAN Way Kanan, Foto: Tim

WAY KANANiNewsWayKanan.id  - Bakal Calon Bupati Ali Rahman didampingi oleh tim pemenangan menyerahkan Berkas bakal calon Bupati Way Kanan.

Dimana tahapan demi tahapan pemberkasan sudah dilalui sesuai aturan yang memang sudah di tentukan, tahapan pemberkasan dimulai dari DPC, DPW,DPP. dan penyerahan berkas di sambut langsung oleh ketu DPC demokrat Rial Kalbadi, selasa (21/04/2024).

Dalam sambutannya Cabup Alirahman menyampaikan, bahwasannya visi misi beliau ialah akan melanjutkan pembangunan yang mana sempat tersendat karana terhambat oleh maraknya wabah covit19 serta kendala kendala lainnya, sehingga menghambat pembanggunan infrastruktur kabupaten Way Kanan.

"Hari ini saya menyerahkan berkas sebagai calon bupati Way Kanan ke DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Amanat Nasional, untuk visi misi saya ialah akan melanjutkan pembangunan yang mana sempat tersendat karana terhambat oleh maraknya wabah covit19 serta kendala kendala lainnya, sehingga menghambat pembanggunan infrastruktur kabupaten Way Kanan," paparnya.

Disindir masalah wakil Ali Rahman memilih Ayu Assalasyah dari keder partai Demokrat namun semua diserahkan ke DPP untuk memutuskan, akan siapa nantinya yang akan mendampinginya.

Setelah penyerahan berkas di DPC Demokrat tim Aliramah melanjutkan Perjalanan menuju Kantor DPC PAN untuk selanjutnya penyerahan berkas ke DPC PAN, Sesampai di kantor DPC PAN tim Ali Rahman disambut langsung oleh ketuanya DPC PAN Wilma Fadli Staf dan jajarannya.

Diselah - selah penyerahan berkas di DCP PAN Alirahman menyampaikan harapannya kepada partai PAN agar kiranya bisa menjadi salah satu partai pengusung dalam pencalonannya menjadi Cabup Way Kanan.

Harapan Ali Rahman pun, dijawab oleh ketua DPC partai PAN yang diketuai Oleh Wilma padli, bahwasanya untuk DPC partai PAN akan melanjutkan berkas tersebut ke DPW yang selanjutnya akan disampai ke DPP, karena semua keputusan ada di tangan DPP.

"Kalau kami hanya bisa menerima berkas, masalah pinalnya ada di tangan DPP,besar harapan kami bisa di terima oleh DPP," ucap Wilma Fadli.

 

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network