Pemerintah Kampung Madang Jaya Salurkan Beras CPP kepada 231 KPM

Efan Febrianto
Pemerintah Kampung Madang Jaya Salurkan Beras CPP kepada 231 KPM, Foto: Apdesi RBT

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Pemerintah Kampung (Pemkamp) Madang Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan menyalurkan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 231 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis, (30/05/2024).

Kampung Madang Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, menyalurkan beras CPP, sebanyak 231, KPM yang dibagikan langsung oleh kepala Kampung nya Mat Sudirman, beserta aparatur Kampung juga mitra kerja Kampung (BPK).

Dalam hal ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah membantu mereka dengan dibagikannya beras CPP.

"Kami masyarakat yang kurang mampu sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah Kampung Madang Jaya yang telah menyalurkan bantuan beras kepada kami yang sangat kami butuhkan," ungkapnya.

Kepala Kampung Mat Sudirman berpesan kepada seluruh masyarakat, Kampung Madang Jaya untuk berperan aktif untuk sama sama kita memajukan kampung kita ini tanpa dukungan dan bantuan masyarakat saya sebagai kepala Kampung tentu nya tak kan mampu untuk memajukan Kampung kita ini tanpa bantuan.

"Masyarakat juga punya kewajiban membantu pemerintah seperti bergotong royong Kampung meningkat kan siskamling demi keamanan kampung kita mari kita jaga Kampung kita dari keamanan kantibmas," tutup kapala Kampung.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network