Polsek Negeri Besar Pam Rawan Pagi di Jalan Poros Kampung Tegal Mukti

M Alim
Patroli KRYD, Polsek Negeri Besar Pam Rawan Pagi di Jalan Poros Kampung Tegal Mukti, Foto: Polres WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Polsek Negeri Besar Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalan Poros Kampung Tegal Mukti Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan, Selasa (04/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Negeri Besar melakukan patroli hunting KRYD dengan menyisir sepanjang Jalan terutama saat pagi hari. 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negeri Besar IPTU Septri Haryanto menyampaikan bahwa kehadiran petugas dilapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya.

Dengan adanya patroli KRYD pam rawan pagi ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Negeri Besar tetap terjaga dengan baik. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan poros tersebut. 

Dalam aksinya petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” imbuhnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network