Terima Rekomendasi DPP PAN Sebagai Bacawabup, Mursalin Berlari Menuju Lampung Timur Lebih Baik

Andi Siskarya
Terima Rekomendasi DPP PAN Sebagai Bacawabup, Mursalin Berlari Menuju Lampung Timur Lebih Baik, Foto: Tim

LAMPUNG TIMURiNewsWayKanan.id - Rasa syukur atas terbitnya rekomendasi sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lampung Timur diucapkan oleh Mursalin, S.Pd, M.M dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang diterbitkan melalui tim Pilkada DPP, di Jakarta pada 24 Mei 2024. 

"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada PAN yang telah memberikan saya surat tugas rekomendasi untuk mencari pasangan calon koalisi dalam Pilkada Kabupaten Lampung Timur," kata Mursalin kepada tim media disela-sela kesibukannya, pada Senin (10/6/2024).

Dalam surat rekomendasi dengan nomor 720/Pilkada/V/2024 yang ditandatangani langsung oleh Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K Saleh selaku tim Pilkada DPP PAN kemudian ditembuskan ke Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Ketua DPW dan Ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Timur memberikan sejumlah tugas kepada Bacawabup Mursalin. 

"Surat ini akan saya gunakan baik-baik, untuk berkomunikasi dengan partai partai sahabat, untuk berlari menuju Lampung Timur lebih baik," pungkas Dia. 

Adapun surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Lampung Timur, H. Najamudin kepada Mursalin. 

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network