Skadron 12/AJY Puspenerbad Way Tuba Rayakan Hari Ulang Tahun ke-12, Ini Rangkaian Kegiatannya

Yogi Haria Pangga
Skadron 12/AJY Puspenerbad Rayakan Hari Ulang Tahun ke-12, Ini Harapan Komandan Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, (Foto: Skadron 12/AJY Puspenerbad)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha Puspenerbad Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P menyampaikan harapannya dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Ke -12 tahun ini, yang diselenggarakan di Shalter Skadron 12/AJY Lanudad Gatot Soebroto Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Lampung, Kamis (27/06/2025).


 

Perayaan HUT ke 12 yang dihadiri Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Way Kanan dan OKU Timur, serta Rekanan di sekitaran pangkalan tersebut memiliki Semboyan “PDL” “Profesional Disiplin Loyalitas". 

Komandan Skadron 12/Amur Jaya Yudha Puspenerbad Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P menerangkan bahwa pada rangkaian HUT Skadron 12/AJY, mereka mengadakan kegiatan syukuran.


 

 Lebih lanjut Letkol Cpn Ferry Eko Saputra menambahkan, adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemberian santunan untuk anak-anak yatim piatu, Lomba Tarik Truck, Lomba Karoke Berantai yang di ikuti oleh Anggota serta tamu undangan yang hadir dan di akhiri Pembagian Doorprize. 

  "Diharapkan pada HUT Skadron 12/ AJY ke-12 sebagai pijakan untuk melangkah lebih maju lagi, menjawab setiap tantangan dengan semangat pantang menyerah dan kreativitas yang tak terbatas. Serta mampu meraih lebih banyak hal yang besar, mengukir prestasi yang lebih lagi untuk satuan dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitar," ungkap Komandan Letkol Cpn Ferry Eko Saputra.


 

"Dengan harapan akan terus bertransformasi dan berinovasi untuk menjadi kekuatan yang Profesional, modern dan adaptif sesuai dengan tuntutan zaman di tengah dinamika yang semakin Kompleks," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network