Kapolres Way Kanan Anjangsana dan Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Andi Siskarya
Kapolres Way Kanan Anjangsana dan Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri, (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menggelar anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri. Kamis (27/06/2024).

Pelaksanaan anjasana dilaksanakan di empat tempat berbeda yaitu di TPU Kampung Negeri Baru Alm. Ipda Rutaman (Warakawuri Polri An. Yona Rutaman) , dikediaman purnawirawan An. Puji Trisno dan Warakawuri Polri An. Muryati selanjutnya berkunjung dikediaman Aiptu Erwan guna melihat perkembangan kesehatanya di wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan acara tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus penghargaan terhadap jasa-jasa para anggota Polri yang telah mengabdikan diri mereka kepada bangsa dan negara.

Lanjutnya, anjangsana ini bukan hanya soal kepedulian saja, tetapi lebih kepada rasa empati kepada keluarga besar Polres Way Kanan, saat ini kalau bukan karena adanya para purnawirawan Polri, tidak mungkin ada kita sekarang ini," ungkapnya.

Disela-sela kegiatan Kapolres Way Kanan dan rombongan selain bersilahturami juga memberikan bantuan sosial berupa tali asih yang dapat dimanfaatkan oleh para purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri serta personel yang sakit menahun.

"Alhamdulilah kegiatan anjasana dapat diterima secara baik semoga akan menjadi berkah dan bermanfaat dapat digunakan sebagai mestinya," ujarnya.

Sementara kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Iwan Setiawan, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo, Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto, Bhayangkari dan personel Polres Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network