Tindaklanjuti Instruksi DPW, Perindo Way Kanan akan Gelar Komunikasi dan Silaturahmi ke Balon Bupati

Heriyanto
Tindaklanjuti Instruksi DPW,  Perindo Way Kanan segera Gelar Komunikasi dan Silaturahmi ke Balon Bupati, (Foto: Ketua Perindo Way Kanan Trendi Andika Perdana)

WAYKANANiNewsWayKanan.id - Menindaklanjuti instruksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Provinsi Lampung, bahwa seluruh Ketua DPD Perindo se Provinsi termasuk Way Kanan, untuk segera menggelar komunikasi dengan Calon Kepala Daerah di tempat masing-masing.

Hal tersebut diterangkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Trendi Andika Perdana kepada Portal Media ini, Rabu (3/7/2024).

Ketua Andika mengatakan bahwa, pada tanggal 2 Mei 2024 kemarin DPD se Provinsi Lampung menghadiri undangan DPW Partai Perindo, dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Menurutnya, dalam rapat tersebut diinstruksikan agar seluruh Ketua Partai Perindo se - Provinsi Lampung untuk berkomunikasi dengan Calon Kepala daerah ( Bupati atau Walikota) yang satu Visi Misi dengan Partai Perindo. 

 "Maka dalam intruksi tersebut Saya selaku Ketua Partai Perindo Way Kanan langsung berkomunikasi dengan Semua Bakal Calon Kepala Daerah di Kabupaten Way Kanan," ungkap Ketua Andika.

"Yang mana Partai Perindo Pada pemilihan Legislatif kemaren tidak mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Way Kanan, akan tetapi Partai Perindo Way Kanan termasuk Partai Suara tertinggi nomor 2 Non Parlemen di Kabupaten Way Kanan," tambahnya.

"Maka dari itu Kami dari Partai Perindo tetap selalu koordinasi ke tiap Pengurus Partai di 15 Kecamatan yang ada di Way Kanan untuk mendukung bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan," terangnya.

"Dari sebab itu kami Partai Perindo dalam waktu dekat akan bertemu ke semua Calon Kepala Daerah yang akan maju di Way Kanan untuk sharing dan mendengarkan program program calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Way Kanan ke depannya," katanya.

" Insyallah setelah nanti sudah bertemu langsung dengan Calon calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, kami Akan langsung ke DPW untuk mengirimkan hasil dari Kabupaten, agar Surat Dukungan Rekomendasi untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. Dan Mesin Partai akan full Power bergerak untuk memenangkan Calon yg kami dukung Nantinya," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network