Bakal Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-laba Bumi Agung

Yogi Haria Pangga
Bakal Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-Laba Bumi Agung, (Foto: Tim)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Ketua dewan Pembina Tim Laba-Laba Kabupaten Way Kanan H. Ali Rahman yang juga Bakal Calon Bupati (Bacabup) Way Kanan pada Pilkada 2024 mengukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung.

Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung yang merupakan Tim Pemenangan Ali Rahman itu di Kukuhkan di Kampung Tanjung Dalom Kecamatan setempat, Kamis (11/07/2024).

Pada Pengukuhan itu turut hadir Ayu Asalasiyah yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan pendamping Ali Rahman pada Pilkada Serentak 2024.

Ali Rahman di kesempatan itu menyampaikan ucapan trimakasih atas kehadiran Ratusan Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung. 

Menurutnya, selain pengukuhan acara tersebut menjadi ajang Silaturahmi antara dirinya bersama seluruh Tim yang ada di Kecamatan Bumi Agung. 

"Anggap saja ini silaturahmi antar Tim. Dengan pertemuan ini kita bisa lebih kenal lebih dekat sehingga pergerakan kita bisa lebih terarah," ujar Ali Rahman. 

Ali Rahman berpesan kepada Tim yang telah di bentuk menciptakan suasana yang Riang Gembira di tengah Masyarakat. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif. 

"Kita Jaga Kekompakan dan saling bersilaturahmi. Kita di bawah harus Riang Gembira jangan Ribut-ribut karena kita semua Bersaudara," pesan Ali Rahman.

Zakaria Koordinator Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih atas kehadiran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Tengah-tengah Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung.

Ia menegaskan jika Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung akan bekerja keras semaksimal mungkin memenangkan Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024.

"Yakinlah bahwa Laba-Laba Bumi Agung sangat Siap berjuang memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah," ucapnya.

Diketahui bahwa, Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung yang di Kukuhkan berjumlah 134 Orang yang terdiri dari Pengurus Kecamatan, Kampung sampai dengan Tingkat Dusun

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network