Komunitas Sepeda Gowes Pakuan Ratu Ikuti Kegiatan Gowes Bersama yang Digelar PT PSMI di Negara Batin

M Alim
Komunitas Sepeda Gowes Pakuan Ratu Ikuti Kegiatan Gowes Bersama yang Digelar PT PSMI di Negara Batin, (Foto: Adiwijaya)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Bersama peserta lebih dari 500 san, Komunitas Sepeda Gowes Pakuan Ratu (Gopar) mengikuti PT PSMI dalam acara gowes bersama yang digelar oleh PT Pemuka Sakti Manis Indah (PT PSMI) Way Kanan di Negara Batin, Minggu (27/7/2027).

Hal tersebut diungkapkan oleh Adiwijaya selaku peserta kegiatan Gowes bersama yang juga sebagai penasehat Komunikasi Sepeda Gopar Pakuan Ratu.

"Kegiatan Gowes bersama ini diikuti lebih dari 500 peserta, saya berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi pecinta olahraga sepeda, mudah mudahan kegiatan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, mengedukasi masyarakat mencintai sepeda, mencintai olahraga," ungkap pria asal Pakuan Ratu, Adiwijaya yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Way Kanan.

Lebih lanjut Adiwijaya berharap nantinya komunitas Sepeda Gopar mereka juga bisa menggelar kegiatan Gowes bersama di Kecamatan Pakuan Ratu.

"Mudah mudahan, kami komunikasi Gopar nanti bisa melaksanakan kegiatan yang seperti ini, itu harapan kami komunitas gowes Pakuan Ratu," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network