Roni Agustiawan Juara Umum Pemula Lokal Grastrack HUT Bhayangkara ke-78 Polres Way Kanan

Heriyanto
Grastrack HUT Bhayangkara ke-78, Pembalap YTRT Roni Agustiawan asal SP3 Umpu Kencana dari Team YTRT Baradatu Berhasil Rebut Juara Umum Kategori Pemula Lokal Way Kanan, (Foto: Roni Agustiawan)

WAYKANANiNewsWayKanan.id - Pembalap Grastrack asal SP3 Umpu Kencana Roni Agustiawan mendapatkan gelar Juara umum dikategori pemula lokal Way Kanan pada event HUT Bhayangkara Ke-78 di Sirkuit Bukit Superly, Baradatu.

Diketahui bahwa Pembalap Roni Agustiawan berasal dari Tim Yukha Technik Racing Team (YTRT) Drs Kadek Marini Baradatu, Way Kanan.


 

Event Grastrack tersebut digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Polres Way Kanan di Sirkuit Bukit Superly, Baradatu, pada hari Sabtu dan Minggu (27-28/7/2024).

Saat dikonfirmasi Pembalap Roni Agustiawan mengatakan bahwa dia sangat senang dan bangga atas gelar juara umum tersebut.

"Yang pasti saya ucapkan terimakasih kepada semua kru teman teman yang sudah membantu, terutama pada bos (YTRT) yukha tecnics racing team dan ibu bos DRS Kadek Marini Baradatu, ungkap Roni Agustiawan pagi ini, Senin (29/7/2024).

"Harapan saya kedepan nya untuk grasstrack Way Kanan semakin berkembang dan semakin banyak event event resmi seperti Bhayangkara, agar bisa mengembangkan bibit bibit pembalap yang berprestasi kedepannya," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia acara sekaligus pemilik Sircuit Bukit Superly Bambang Suwandi menerangkan bahwa jumlah pembalap yang mengikuti event Grastrack HUT Bhayangkara Ke-78 yaitu sebanyak 164 peserta dan jumlah starter 205.

Bambang Suwandi yang juga anggota DPRD Way Kanan mengatakan, pembalap peserta yang mengikuti event Grastrack tersebut bukan hanya dari Kabupaten Way Kanan, tetapi juga dari Kabupaten tetangga seperti Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Timur dll, bahkan ada juga pembalap dari luar Provinsi Lampung, yakni dari Bogor Jawa Barat, Bengkulu, dan Sumatera Selatan.


(Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo saat berikan piala kepada  Pembalap YTRT Roni Agustiawan asal SP3 Umpu Kencana.)

Dalam hal ini Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengucap rasa syukur dan Terimakasihnya kepada panitia karena event Grastrack HUT Bhayangkara Ke-78 berjalan baik dan sukses.

 "Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, sekaligus untuk menyalurkan hobi seluruh pemuda, masyarakat di kabupaten Way Kanan dan sekitar serta beberapa peserta dari Kabupaten tetangga telah berpartisipasi dalam event ini," ungkap Kapolres Way Kanan.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang atau Juara dalam event kejuaraan ini, Kami mengharapkan bahwa kegiatan yang sangat positif menyalurkan hobi balapan anak muda, kami berharap Polres Way Kanan bisa menyelenggarakan kegiatan-kegiatan rutin tahunan dalam rangka HUT Bhayangkara," pungkas Kapolres.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network