Jelang Pilkada 2024, Ali Rahman dan Ayu Assalasiyah Kukuhkan Team Pemenangan Laba-Laba Kasui

Tri Rahman
Jelang Pilkada 2024, Ali Rahman dan Ayu Assalasiyah Kukuhkan Team Pemenangan Laba-Laba Kecamatan Kasui, (Foto: Tim).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Way Kanan tahun 2024 Ali Rahman terus turun ke masyarakat untuk memperkuat team Pemenangan pasangan Amanah yang bakal ikut kontestasi pilkada kabupaten Way Kanan pada 27 November mendatang.

Tutut Hadir dalam kegiatan pengukuhan, Adinata Ketua DPC Partai Gerindra selaku Partai pengusung, Ketua tim pemenangan Haris Nasution, serta para tokoh se Kecamatan Kasui.

Dewan pembina Laba-Laba Kabupaten Way Kanan Ali Rahman mengukuhkan Ratusan orang yang tergabung dalam team pemenangan Laba-laba di kecamatan kasui di dampingi Bakal Calon Wakil Bupati nya Ibu Ayu Assalasiyah.

H.Ali Rahman mengatakan tim laba-laba se-kabupaten way kanan sudah di bentuk dan pengukuhan sudah di lakukan di 6 Kecamatan dan akan terus di lakukan pengukuhan hingga di 15 Kecamatan.

"Terima kasih kepada masyakat kecamatan kasui yang sudah mau menjadi tim pemenangan saya dan Bu Ayu, harapan saya tim laba-laba dapat terus mengajak kawan-kawan yg lain untuk bergabung bersama kita," ucapnya, Sabtu (3/8/2024).

Ali Rahman mengingatkan kepada seluruh tim untuk tetap tenang dan tidak mudah terpancing dengan yang lain yang menjek-jelekkan kita terus sampaikan kepada masyarakat program-program kita kedepan.

"Saya berharap pada saat pemilihan nanti di kecamatan kasui dapat memaksimalkan Suara kita minimal 75% masyarakat memilih kita," pungkasnya.

kordinator laba-laba kecamatan Kasui Irawan menyampaikan rasa syukurnya atas terbentuknya Tim mereka di Kecamatan Kasui, " alhamdulillah tim laba-laba sudah terbentuk di 18 Kampung, 1 Kelurahan sudah sampai ditingkat Dusun se Kecamatan Kasui yang sudah siap memenangkan psangan Ali Rahman-Ayu Assalasiyah," ujarnya.

 

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network