Ketua Karang Taruna Way Kanan Hadiri Turnamen Sepakbola Open Karang Taruna Cup di Tanjung Rejo

Onal Irpan
Ketua Karang Taruna Way Kanan Hadiri Turnamen Sepakbola Open Karang Taruna Cup di Tanjung Rejo, (Foto: Katar WK)

WAYKANANiNewsWayKanan.id - Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan menghadiri Kejuaraan Sepakbola Open Karang Taruna Cup di Kampung Tanjung Rejo, Kecamatan Negeri Agung, Senin (5/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Negeri Agung Hapy Haryanto, Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan didampingi Bendahara Indra Septa Purnama, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Negeri Agung, Askab Way Kanan, Uspika Negeri Agung, Kepala Kampung Tanjung Rejo.


 

Dalam hal ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan menerangkan bahwa mereka bersama Karang Taruna Negeri Agung menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Kejuaraan Sepakbola Open Karang Taruna Cup di Tanjung Rejo.

"Karang Taruna Kabupaten Way Kanan beserta Katar Negeri Agung dan panitia ikut di pembukaan open Turnamen Foot ball karang Taruna cup Tanjung Rejo," ungkap Ketua Candra.

Lebih lanjut Ketua Candra yang juga anggota DPRD Way Kanan terpilih pada Pemilihan Legislatif kemarin mengucapkan selamat bertanding untuk semua kesebelasan.

"Alhamdulillah seluruh pertandingan dipimpin oleh wasit yang sudah berlisensi C2 dan C1.Junjung selalu sportivitas, karena pada prinsipnya juara sejati itu siap mengakui keunggulan dan kelebihan lawan nya," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network