HUT RI ke- 79, Anggota DPRD Lampung Utara Ali Darmawan Gelar Turnamen Voli

Jimi Irawan
Dalam rangka HUT RI ke- 79, Anggota DPRD Lampung Utara Ali Darmawan Gelar Turnamen Voli, (Foto: Jimi iNews TV)

LAMPUNG UTARAiNewsWayKanan.id – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Lampung Utara, Ali Darmawan akan menggelar tournament voli berhadiah yang dijadwalkan berlangsung pada 18 hingga 24 Agustus 2024. Kegiatan akan digelar di Taman Mahkota PTP Bungamayang.

Kegiatan dengan nama "NTB Volleyball Oven Tournament Ali Darmawan Cup ini dirancang untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan mempererat hubungan antarwarga. Lomba voli akan diikuti oleh berbagai tim yang berasal dari masyarakat setempat serta organisasi-organisasi lokal putra dan putri. Selain pertandingan voli yang kompetitif, acara ini juga akan dimeriahkan dengan hiburan lain dan bazar makanan.

Anggota DPRD Lampung Utara, Ali Darmawan menjelaskan, pihaknya ingin merayakan HUT RI dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Dengan adanya lomba voli berhadiah ini, kami berharap dapat mendorong partisipasi aktif serta membangun semangat kebersamaan di antara warga, " ujar Bung Ali sapaan akrab anggota DPRD tiga periode ini, Rabu (7/8/2024).

Hadiah menarik menanti para pemenang lomba. Pihaknya akan menyiapkan hadiah Rp12 juta dan trofi. "Diharapkan akan menarik banyak peserta dan penonton. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mendukung potensi olahraga di tingkat komunitas, " kata Bung Ali.

Dengan adanya lomba voli ini, diharapkan semangat kemerdekaan dapat terus ditumbuhkan dan dijaga melalui kegiatan positif dan kolaboratif.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network