Kapolres AKBP Adanan Mangopang Silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Way Kanan, Ini Tujuannya

Dhendi
Jelang Pilkada Kapolres Silaturahmi Dengan Ketua MUI Kabupaten Way Kanan, Ini Tujuannya, (Foto: Humas Polres WK).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id Kapolres Way Kanan, melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua MUI Way Kanan bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Huda Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Jum’at (08/08/2024).

Dalam kunjungan kegiatan Jum’at curhat itu, Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang didampingi Kasat Intelkam Iptu Asep Komarudin bersama personel Polres Way Kanan disambut baik oleh Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Way Kanan KH. Eful Saefulloh.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang menyampaikan selain memperkenalkan diri untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat, kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Kabupaten Way Kanan yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Menurutnya kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya komunikasi, Kapolres ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada, sehingga pada saat pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Way Kanan, dapat berjalan lancar," ujarnya.

Sementara oleh Ketua MUI Way Kanan KH. Eful Saefulloh pun mengapresiasi upaya yang dilakukan Kapolres Way Kanan Adanan Mangopang dan mendoakan agar pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Way Kanan dapan berjalan kondusif," katanya.

Selain itu, Ketua MUI siap mendukung Kepolisian melalui dakwahnya untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Way Kanan," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network