LDII Way Kanan Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih kepada Pengguna Jalan di Gunung Labuhan

Andi Siskarya
LDII Way Kanan Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih kepada Pengguna Jalan di Gunung Labuhan, (Foto: LDII Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Bagikan Ratusan Bendera, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Way Kanan Ajak Masyarakat Cinta Tanah Air.

DPD LDII Way Kanan membagikan Ratusan Bendera Merah Putih kepada pengguna jalan Simpang Tulung Buyut, Kampung Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Senin (12/8/2024). 

Diketahui bahwa kegiatan tersebut untuk menyemarakkan HUT RI ke-79.

“Kami membagikan Ratusan Bendera sebagai simbol kedaulatan negara. Bendara Kecil untuk kendaraan motor 200 pcs dan ukuran Besar 50 psc untuk kendaran Mobil truk. Jadi bisa dipasang oleh warga,” kata Ketua DPD LDII Way Kanan melalui Sekretaris Romansah.

Pembagian bendera itu, kata Romansah, adalah inisiatif dari DPD LDII Way Kanan sebagai ajakan kepada masyarakat meningkatkan nasionalisme dan cinta tanah air. Terutama menjelang HUT ke-79 RI nanti.

 “Tujuannya sama, kita ingin meningkatkan nasionalisme dan cinta tanah air. Generasi muda kita ajak supaya makin cinta dengan Indonesia,” papar Romansah.

Zulkarnain selaku PC LDII Gunung Labuhan juga mengatakan, aksi itu menggandeng remaja LDII, santri, pelajar juga pelajar untuk membagikan bendera.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network