Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan Ikuti Jalan Sehat di Negeri Baru

Okta Setiawan
Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan Ikuti Jalan Sehat di Negeri Baru, Foto: Ketua Karang Taruna Way Kanan)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan mengikuti kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, dalam rangka hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-79), di Kampung Negeri Baru, Minggu (18/8/2024).

Selain kegiatan jalan sehat, diadakan juga pembagian atau pengundian dolprize berhadiah, diantaranya hadiah tersebut peralatan rumah tangga, peralatan elektronik dan hadiah utama satu unit Sepeda Motor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, beberapa Kepala Dinas Pemkab Way Kanan, Perwakilan Bawaslu Way Kanan, Ketua Karang Taruna Way Kanan, Beberapa Kepala Kampung di Kecamatan Umpu Semenguk, Karang Taruna Kecamatan Umpu Semenguk.

Ketua Karang Taruna Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan sangat apresiasi kegiatan yang diadakan Pemerintah Kecamatan Umpu Semenguk tersebut. Dan sangat berterimakasih kepada panitia yang sudah memberikan kesempatan kepada Karang Taruna untuk hadir di acara jalan sehat tersebut.

"Kami selaku ketua Karang Taruna Way Kanan sangat apresiasi kepada pemerintah Kecamatan selaku panitia atas terselenggaranya kegiatan dan suksesnya acara jalan sehat tersebut," katanya.

Ketua Pelaksana kegiatan yang juga sekertaris Camat Umpu Semenguk Indra Junaidi menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

"Tujuan kegiatan ini adalah karena kita berusaha mempersatukan masyarakat Umpu Semenguk, agar selalu tetap bersama, agar kita bisa guyub bersama," ungkap Ketua pelaksana.

Menurutnya hadiah dan dana kegiatan tersebut didapatkan dari sumbangan sumbangan pejabat pejabat Pemkab Way Kanan dan masyarakat sekitar, dll. " ini kita dapat sumbangan sumbangan dari rakyat, karena ini untuk rakyat, oleh rakyat juga. Kita ingin kita tetap satu," ujarnya.

"Dengan adanya hari kemerdekaan RI ke 79 ini kita berharap kita semakin rukun, kita semakin damai membangun kabupaten Way Kanan khususnya kecamatan Umpu Semenguk, harapan saya kita memotivasi, agar masyarakat kita ini dapat bersama sama satu komando, satu jalan bahwa kita untuk menuju kebaikan kita harus Bersama," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network