Bersama 39 Anggota Lainnya, Beli Arisandi Secara Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Way Kanan

Mulya
Bersama 39 Anggota Lainnya, Beli Arisandi Secara Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Way Kanan, (Foto: Ist)

WAY KANANiNewsWayKanan.id -Beli Arisandi resmi dilantik bersama 39 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Way Kanan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu di Gedung DPRD setempat, Senin (19/8/2024).

Diketahui bahwa Beli Arisandi mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan Daerah pemilihan (Dapil l) Way Kanan satu, yang meliputi Kecamatan Blambangan Umpu, Kecamatan Umpu Semenguk dan Negeri Agung. 

Saat dikonfirmasi Beli Arisandi mengaku sangat bersyukur, gembira dan bahagia karena telah resmi dilantik bersama 39 Anggota DPRD Way Kanan lainnya hari ini.

"Pastinya saya senang karena telah dilantik," ungkap Beli Arisandi.

 Lebih lanjut Beli mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Dapil satu, yang sudah memilihnya, "saya berdoa untuk diri saya sendiri, semoga bisa selalu memperjuangkan aspirasi rakyat, niat saya telah terpilih kemarin dari masa kampanye sampai sekarang, karena ingin memperjuangkan suara suara rakyat yang belum didengar, Aspirasi aspirasi yang belum tersampaikan," ujarnya.

"Untuk masyarakat, bismillah kita berjuang bersama," tambahnya.

 Beli mengutarakan program jangka panjangnya setelah dilantik sebagai anggota DPRD Way Kanan, salah satunya di kepemudaan, bidang olahraga, UMKM, kerajinan kerajinan.

"Terimakasih yang pertama kepada bapak saya Abdul Haris Nasution yang telah memberi ilmu, yang memberi motivasi dalam perjalanan yang saya jalani, terimakasih juga kepada rekan rekan, keluarga, sahabat saya, tim pemenangan, semua yang telah ikut memperjuangkan waktu, tenaga pikiran sampai saya terpilih dan dilantik," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network