Seorang Pria di Way Tuba Dilaporkan Tewas saat Duduk lalu Kejang-kejang, Ini Sebabnya 

Hendrik khairulloh
Seorang Pria di Way Tuba Dilaporkan Tewas saat Sedang Duduk lalu Kejang-kejang, (Foto: Humas Polres Way Kanan)

WAY KANANiNewsWayKanan.id -INAFIS Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) adanya seorang laki laki meninggal dunia yang diduga karena sakit di Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan, Rabu (21/08/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Way Tuba AKP Ahmad Kartubi menjelaskan kronologis kejadian menurut pada hari ini Selasa tanggal 20 Agustus 2024 sekitar pukul 11.00 WIB pada saat korban sedang duduk didepan rumahnya di Kampung Way Tuba, korban bertemu dengan saksi M yang akan mengantarkan makanan ayam ke tempat saksi S di Kampung Karya Jaya.

Bersamaan dengan itu korban meminta ikut dengan saksi M, sesampai di kandang ayam milik saksi S lalu korban sempat mengatakan kepada saksi M bahwa badannya lemas atau tidak ada tenaga.

Beberapa waktu kemudian pada saat korban sedang duduk didepan kandang ayam tiba-tiba korban tersungkur ke belakang dan terjatuh.

Korban sempat berdiri, namun setelah itu langsung kejang -kejang dan terjatuh tidak sadarkan diri.

Selanjutnya saksi-saksi meminta bantuan warga sekitar dan langsung menghubungi tim medis dari Puskesmas Way Tuba dan telah dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban oleh Unit Identifikasi Polres Way Kanan.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskemas bahwa korban an. Dedek Saputra (37) warga Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan tidak ditemukan adanya tanda - tanda luka kekerasan ditubuh korban," tuturnya.

Pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan kejadian tersebut adalah musibah, serta tidak menyetujui untuk dilakukan outopsi.

"Selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk di makamkan di TPU Kampung Way Tuba,” imbuh Kapolsek.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network