Kapolres AKBP Adanan Mangopang terima Audiensi Karang Taruna Way Kanan

Bambang Edi Saputra
Kapolres AKBP Adanan Mangopang terima Audiensi Karang Taruna Way Kanan, (Foto: Karang Taruna Way Kanan)

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang Terima Audiensi Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dan jajarannya di Ruang Kerjanya di Mapolres setempat, Rabu (21/8/2024).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih atas berkenannya Bapak Kapolres Menerima Audiensi dan mengucapkan selamat datang di Bumi Way Kanan. 

Selanjutnya disampaikan oleh Abdulah Candra Kurniawan yang juga anggota DPRD Way Kanan ini bahwa Karang Taruna siap bersinergi dan Berkolaborasi dengan jajaran kepolisan di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kampung sesuai dengan keorganisasian yang ada. 

" Dalam tiga tahun terakhir Pak Kapolres, Karang Taruna selalu dilibatkan sebagai pengawas eksternal penerimaan siswa polri , kami juga melakukan sosialisasi Bahaya Judi Online, Penyalahgunaan Narkoba dan saat ini kami ikut serta sosialisasikan pilkada Damai, " urai Candra Kurniawan. 

Selanjutnya kapolres Way Kanan AKBP Adalan Mangopang menyampaikan bahwa diperlukan peran serta pemuda dalam berbagai kegiatan yang ada, diantaranya Sosialisasikan Pilkada Damai pada masyarakat luas. 

" Agar Karang Taruna ikut serta dalam sosialisasi pilkada damai di masing-masing tingkatan kepengurusan Karang Taruna," Pesan Kapolres.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network