Jelang Pilkada 2024, Kapolres Way Kanan Ajak NU dan Ansor Bersinergi Jaga Kamtibmas 

Elwi Ganda
Jelang Pilkada 2024, Kapolres Way Kanan Ajak NU dan Ansor Bersinergi Jaga Kamtibmas, (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang menjalin silaturahmi dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan Bertempat dikediamannya Pondok Pesantren Al-Muhsin Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Rabu (21/08/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan KH. Nurhuda, Ketua Gp. Ansor Hasyim Ashari berserta pengurus dan masing-masing Ketua Lembaga otonom berikut Ketua LTNU Way Kanan Tedi Haryanto dan personel Satintelkam Polres Way Kanan.

AKBP Adanan Mangopang dalam kunjungan tersebut menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ialah guna menjalin erat silaturahmi kepada tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat untuk meminta doa dan dukungannya agar dapat menjadi pemimpin yang amanah.

“ Saya rasa hal ini penting kita lakukan mengingat peran kaum ulama dan sesepuh tokoh agama adalah salah satu sosok yang dapat membimbing kita dalam jalankan tugas agar tidak menyimpang,” ungkap AKBP Adanan.

Selain itu, tanpa adanya peran serta dari para tokoh dan seluruh warga maka kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga mengajak NU dan Ansor untuk bersinergi menjaga kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Way Kanan yang aman dan kondusif.

Kh. Nurhuda menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan rombongan, "semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan siap bersinergi menjaga Kamtibmas agar Polri semakin dicintai masyarakat, Amiin Allahumaamiin," tutup Ketua PCNU.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network