Mbah Sriyanah Ucapkan Terima Kasih pada Pemkab Way Kanan atas Bantuan Alat Dengarnya

Tri Rahman
Mbah Sriyanah Ucapkan Terima Kasih Pada Pemkab Way Kanan atas Bantuan Alat Dengarnya, (Foto: Rahman)

WAY KANANiNewsWayKanan.id -Mbah Sriyanah warga Way Kanan Kecamatan Baradatu, Kampung Banjar Masin mengucapkan terima kasih atas bantuan alat dengar yang diterimanya dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Way Kanan. 

"Terimakasih banyak mbah ucapkan atas bantuan nya, yang mau memberikan dan mengantarkan langsung bantuan kerumah mbah, karena bantuan alat dengar ini mbah akan langsung gunakan," ujarnya saat ditanya Rabu (21/08/2024). 

Hal senada juga dikatakan oleh Suhar anak dari mbah Sriyanah bantuan alat dengar ini sangat diharapkan oleh ibunya, karena pendengaran dari ibunya sudah lama tidak mendengar. 

"Bantuan ini memang sangat berguna benar-benar sangat dibutuhkan ibu saya, untul itu saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh yang mau terlibat membantu," tuturnya

Sementara itu kepala Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan Bismi mengatakan, hari ini dirinya dan kepala bidang mengunjungi kediaman rumah dari mbah Sriyanah yang berada dikampung Banjar masin untuk memberikan bantuan berupa alat dengar. 

"kita dapat perintah langsung dari pak Bupati untuk menindak lanjuti dan memberikan langsung bantuan langsung kepada mbah Sriyanah, kita dapat info juga dari salah satu media, untuk itu hari ini kita langsung kita tindak lanjuti langsung kita berikan bantuan berupa alat pendengaran, saya ucapkan terimakasih banyak untuk seluruh yang terlibat," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network