Deklarasi dan Antarkan Paslon ke KPU, Perindo Way Kanan Siap Menangkan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah

Tri Rahman
Pasca Deklarasi dan Hantarkan Pasangan bakal calon ke KPU, Perindo Way Kanan Siap Bergerak Menangkan Ali Rahman-Ayu Asalasiyah, (Foto: Tim/Perindo Way Kanan).

WAYKANANiNewsWayKanan.id - Pasca menghadiri deklarasi bersama 10 Partai pengusung dan mengantarkan pasangan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah, Ketua Partai Perindo Way Kanan ucapkan rasa syukur dan siap bergerak memenangkan pasangan yang mempunyai jargon Amanah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Partai DPD Perindo Kabupaten Way Kanan Trendy Andika Perdana kepada iNewsWayKanan.id dalam keterangan tertulis yang diterima kemarin, Kamis (29/8/2024).

"Alhamdulillah Hari ini Partai Perindo Kabupaten Way Kanan sudah Menghantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan sampai Proses Pendaftaran di KPU Daerah Kabupaten Way Kanan. Beserta partai pengusung lain nya," ungkap Trendy Andika Perdana.

Lebih lanjut Ketua Andika menyampaikan bahwa Partai mereka dari di tingkatan Ranting, sampai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 15 Kecamatan siap bergerak dan memenangkan pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah.

 "Disini kami Partai Perindo seluruh Pengurus DPC tingkat Kecamatan di 15 Kabupaten, siap memenangkan Bapak Ali Rahman dan Ibu Ayu Asalasiyah Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Periode 2025-2030 nantinya," ujarnya.

"Alhamdulillah hari ini semua berkas Pengusung Terverifikasi semua di Aplikasi SILON KPU," katanya.

"Saya berharap di dalam Kontes Pilkada Tahun 2024 ini, semua elment Masyarakat bisa menciptakan Pilkada Damai," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network