Wabup Ali Rahman hadiri Acara Senam Sehat di Way Pisang yang Diikuti Ribuan Masyarakat

Tri Rahman
Wabup Ali Rahman hadiri Acara Senam Sehat di Way Pisang yang Diikuti Ribuan Masyarakat, (Foto: Tim).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Forum BPK se Kecamatan Way Tuba dan Pemerintah Kampung Way Pisang Kabupaten Way Kanan menggelar acara Senam Sehat Bersama yang juga didukung oleh Camat Way Tuba, Johanis. Dihadiri ribuan Peserta di Lapangan Kampung Way Pisang, Kamis pagi (05/09/2024).

Pada kegiatan itu, hadir pula Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman beserta jajarannya, serta Jajaran Forkopincam Kecamatan Way Tuba. 

Emon Trisilo, Kepala Kampung Way Pisang sekaligus ketua Panitia Pelaksana menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Way Tuba yang telah hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Selaku panitia, dirinya memohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan acara tersebut. Mengingat peserta yang hadir cukup banyak yakni kurang lebih 6000 orang peserta.

"Kegiatan ini baru pertama kali kami gelar, sehingga masih banyak kekurangannya. Kami mohon maaf kepada peserta yang hadir kalau ada yang kebagian ada yang tidak kebagian makanan minuman maupun hadiah yang kami sediakan," ujar Emon.

Menurut Emon, adapun Hadiah yang disediakan yakni hadiah Utama Satu Kavling Tanah berukuran 10x20 di Kampung Way Pisang. Serta ada ratusan hadiah menarik lainnya seperti alat-alat elektronik dan peralatan rumah tangga. 

"Berdasarkan data yang kami himpun, pesertanya kurang lebih 6000 peserta. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa adakan lagi kegiatan seperti ini di Kecamatan Way Tuba," kata Emon.

Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat Kecamatan Way Tuba yang telah antusias mengikuti Senam Sehat Bersama yang du gelar oleh Forum BPK Kecamatan Way Tuba.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat Positif untuk menambah semangat serta menjaga kesehatan masyarakat.

"Trimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian. Kegiatan ini sangat mengandung nilai-nilai positif. Selain untuk bersilaturahmi antar sesama kegiatan ini juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran di tubuh kita," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network