Menyala! PSI Siap All Out Menangkan Paslon Ali Rahman - Ayu Asalasyah di Pilkada Way Kanan

Tri Rahman
PSI Siap All Out Menangkan Paslon Ali Rahman - Ayu Asalasyah di Pilkada Way Kanan, (Foto: PSI Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Way Kanan, siap All Out memenangkan pasangan calon (Paslon) Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah bersama Partai Partai Pengusung lainnya pada pelaksanaan Pilkada Way Kanan yang akan digelar bulan November mendatang.

“Sebagai partai pendukung pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman – Ayu Asalasyah, sudah selayaknya untuk bekerja secara maksimal dalam memenangkan pasangan tersebut untuk menjadi bupati dan wakil bupati Way Kanan masa Bhakti 2024 – 2029., dan PSI Way Kanan siap berkolaborasi dengan Partai Pengusung lainnya, untuk itu PSI Way Kanan sudah mempersiapkan pengurus dan Kader di 15 Kecamatan yang ada di Way Kanan guna disinergikan dengan pasukan dari Partai dan Tim yang lain,” tegas Ketua Partai PSI Kabupaten Way Kanan Dalius.

Lebih jauh Dalius menerangkan sebagai Partai Pengusung pihaknya tidak mau hanya berpangku tangan, dan memahami untuk menghantarkan Bacalon yang mereka usung menjadi pememang bukanlah hal yang mudah, melainkan buituh kerja keras yang nyata di lapangan.

“Pada hari rabu (28/8) yang lalu, kami (PSI Way Kanan..red ), bersama sama dengan Partai pengusung lain, turut mengantarkan Paslon tersebut ( Ali Rahman – Ayu Asalasiyah red ), mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Namun tentunya tugas Partai Partai bukan hanya itu melainkan terus menggalang kerkuatan dan mencari simpati pemilih agar pada pelaksanaan Pilkada yang akan datang rakyat akanj dengan seuka cita memilih pasangan yang diusung.

“Dukungan yang diberikan oleh partai PSI, bukan karena tidak memiliki alasan dan dasar, melaikan dengan pertimbangan yang matang melalui prestasi dan kinerja Ali Rahman – Ayu Asalasiyah sebelumnya. Dimana Ali Rahman selain memang sudah cukup dikenal dan Familiar dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Way Kanan karena berbagai prestasinya juga dianggap mumpuni dalam menjalankan Pemerintahan,karena sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati, Ali Rahman juga sudah menjalani sebagai Pegawai Kecil, di Kecamatan, Kuar, Sekcam , Camat, Kabag dan Kadis, dan bahkan sudah pernah pula berkarier di luar Way Kanan dan di Pemerintahan Provinsi, “imbuh Dalius.

Terpisah, Abdul Haris Nasution, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Ali Rahman- Ayu Asalasiyah, menyambut baik pernyataan Ketua PSI Way Kanan tersebut dan Haris yakin itu pulalah tekad dari semua Pengurus Pendukung yang lain.

“ Saya pastikan semua Partai Pendukung dan Tim Pemenangan lain solid dalam bergerak ditengah masyarakat, dan dalam hal ini saya harap terus bergerilya secara santun, tidak memprovokasi melainkan selalu mengedukasi cara cara membujuk mata pilih dengan baik dan benar, karena pasangan yang kita usung ini bukan baru berjanji akan tetapi sudah memberikan prestasi,” tegas Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan yang dalam Pileg lalu sukses menghantarkan 2 anaknya menjadi Anggota DPRD Way Kanan dari dua Daerah Pemilihan yang berbeda tersebut.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network