Hari Ini, Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-laba Kecamatan Rebang Tangkas dan Banjit

Tri Rahman
Hari Ini, Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-laba Kecamatan Rebang Tangkas dan Banjit, (Foto: Tim).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Bakal Calon Bupati Way Kanan Ali Rahman Melakukan Pengukuhan terhadap Tim Laba-Laba yang ia bentuk di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Dari 15 Kecamatan yang ada sebelumnya sudah 6 Kecamatan yang telah di Kukuhkan. Selanjutnya pada hari ini Ali Rahman kembali Melakukan Pengukuhan terhadap Tim Laba-Laba yakni Kecamatan Rebang Tangkas dan Kecamatan Banjit.

"Total semuanya yang sudah kita Kukuhkan sudah 8 Kecamatan termasuk hari ini Rebang Tangkas dan Banjit," ujar Ali Rahman saat menyampaikan Pidatonya di Acara Pelantikan Laba-Laba Banjit, Senin (09/09/2024).

Dalam Arahannya, Ali Rahman meminta kepada Tim Laba-Laba untuk dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, Tim juga di minta untuk menyampaikan Program-program yang telah dan akan di lakukan oleh Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah.

"Politik ini kita ciptakan suasana Riang Gembira. Jangan Ribut-ribut kita rangkul semuanya yang mau ikut dengan kita, yang nggak mau juga nggak apa-apa. Sampaikan program program kita ke Masyarakat," pintanya. 

Ali Rahman menjelaskan bahwa dirinya dan Ayu Asalasiyah telah membentuk beberapa Tim yang diluar Tim Laba-Laba. Oleh karena itu Tim Laba-Laba yang telah dibentuk harus saling berkoordinasi dengan baik di lapangan, laksanakan tugas dengan baik dan harus bersama sama menciptakan situasi yang aman dan damai pada Pilkada Way Kanan 2024.

"Selain Pengukuhan, acara ini kita anggap sebagai ajang Silaturahmi untuk mengenal satu sama lain. Kita juga harus saling mengerti dan saling menjaga perasaan antar sesama, kita anggap momen seperti ini seperti hiburan sehingga tercipta suasana yang aman dan damai di lapangan," imbuhnya. 

Asep, Korcam Laba-Laba Kecamatan Rebang Tangkas menyampaikan Trimakasih kepada Ali Rahman yang telah mengukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Rebang Tangkas.

Asep mengaku Tim yang telah di bentuk ini merupakan Tim Ranau yang dulu pernah di bentuk oleh Ali Rahman pada tahun 2014 saat ingin maju sebagai Calon Bupati saat itu.

"Jujur saja, kami ini memang orang-orang lamanya pak Ali Rahman. Kami sudah lama memang menunggu momen seperti ini. Dulu kami pernah di bentuk sebagai Tim Ranau lalu kami di alihkan menjadi Tim Berani. Dan sekarang kami kembali ke Pak Ali Rahman lagi," kata Asep.

Asep menegaskan bahwa Tim yang telah di bentuk akan solid dan All Out memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024 ini.

"Bismillah, kami Tim di Kecamatan Rebang Tangkas rela berkorban untuk memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah," tegasnya. 

Diki, Korcam Laba-Laba Banjit sambutannya menyampaikan terdapat 205 Orang Tim Laba-Laba yang ada di Kecamatan Banjit yang siap untuk bekerja keras mencari dan mengamankan suara Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah.

"Total Tim Laba-Laba Banjit ada 205 Orang. Kami menyatakan siap untuk memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah. Sesuai Tagline Laba-Laba Kami akan merayap, merangkul serta mengamankan suara suara Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Kecamatan Banjit," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network