Ayu Asalasiyah Gelar Silaturahmi dan Sosialisasi Paslon Amanah di Kecamatan Negeri Besar

Tri Rahman
Ayu Asalasiyah Gelar Silaturahmi dan Sosialisasi Paslon Amanah di Kecamatan Negeri Besar, (Foto: Tim Amanah).

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah menggelar silaturahmi dan sosialisasi tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Tingkat Kampung, Kecamatan Negeri Besar, Senin (9/9/2024).

Silaturahmi dan sosialisasi tersebut disambut ratusan masyarakat setempat yang begitu sangat antusias menyambut kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah.

Dalam silaturahmi dan sosialisasi tersebut juga, Bacalon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah menerangkan tujuan kedatangannya adalah untuk bersosialisasi atau memperkenalkan Bakal Calon Bupati Ali Rahman dan dirinya selaku Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan di pemilihan kepala daerah (Pilkada 2024).

"Tujuan kami datang ke Kecamatan Negeri Besar ini bersama Tim Amanah, adalah untuk memperkenalkan diri kami ke keluarga dan masyarakat disini, bahwa saya dan Ali Rahman akan mencalonkan diri di Pilkada nanti," ungkap Ayu Asalasiyah dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ayu Asalasiyah berharap agar masyarakat Way Kanan, khususnya yang ada di Kecamatan Negeri Besar, memilih Pasangan Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada November 2024 mendatang.

"Kami hadir ditengah masyarakat yang ada di Negeri Besar mohon doa dan dukungannya untuk saya dan Bapak Ali Rahman pada Pilkada Way Kanan 2024," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network