Kasat Binmas Polres Way Kanan Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai

Dhendi
 Kasat Binmas Polres Way Kanan Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai, (Foto: Humas Polres Way Kanan).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Dalam suasana santai dan akrab Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Sundoro mempunyai banyak cara mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas masyarakat jelang Pilkada 2024, Kamis (12/09/2024).

Seperti yang dilakukan Kasat Binmas bersama anggota terjun langsung menyambangi Pure kediaman Ketut Sutisne dan tempat ibadah bagi umat Hindu Geriya Gede Jumpung di Kampung Negeri Bumi Putera Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. 

Kegiatan bakti sosial religi pengecetan dan bersih – bersih tempat ibadah ini disambut baik dan antusias oleh masyarakat. 

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasat Binmas AKP Sundoro menyampaikan kami berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan sengaja digelar dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada potensi masyarakat.

Dalam hal ini, kami kunjungi pemuka agama (tokoh agama) dan umat Hindu diseputaran tempat ibadah tentang cipta kondisi Pilkada damai guna menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Tidak hanya itu, sebagai langkah preemtif dan edukasi dengan melakukan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat guna meminimalisir timbulnya potensi gangguan Kamtibmas. 

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menciptakan suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024 di Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network