Ratusan Tim Emak-emak Amanah Dikukuhkan Bacalon Wabup Ayu Asalasiyah di Kecamatan Gunung Labuhan 

Tri Rahman
Ratusan Tim Emak-emak Amanah Dikukuhkan Bacalon Wabup Ayu Asalasiyah di Kecamatan Gunung Labuhan, (Foto: Tim Amanah/ist).

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah menggelar pengukuhan ratusan anggota tim pemenangan pasangan calon Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah (Paslon Amanah) yang kebanyakan di isi oleh ibu ibu (Emak-emak), namun terdapat juga beberapa puluh laki-laki di beberapa Kampung dalam Kecamatan Gunung Labuhan, Kamis (12/09/2024).

Ratusan masyarakat setempat yang akan dikukuhkan begitu antusias menyambut kedatangan Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan Ayu Asalasiyah bersama Tim nya untuk mengukuhkan Tim Amanah di Tingkat Kampung dalam Kecamatan Gunung Labuhan.

Dalam sambutannya Bacalon Wakil Bupati Ayu Asalasiyah menerangkan tujuan kedatangannya adalah untuk bersosialisasi atau memperkenalkan Bakal Calon Bupati (Amanah) Ali Rahman dan dirinya selaku Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan di pemilihan kepala daerah (Pilkada 27 November 2024) mendatang.


 

"Tujuan kami datang ke Kecamatan Bahuga ini bersama Tim Amanah, adalah untuk memperkenalkan diri kami ke keluarga dan masyarakat disini, bahwa saya dan Ali Rahman akan mencalonkan diri di Pilkada nanti," ungkap Ayu Asalasiyah dalam sambutannya.

Ayu Asalasiyah juga tidak lupa memperkenalkan suami yang ikut mendampinginya dalam setiap kegiatan keluarganya yaitu Diky Jauhari yang akrab disapa Aak Diky.

Lebih lanjut Ayu Asalasiyah berharap agar masyarakat Way Kanan, khususnya yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan, untuk memilih Pasangan Amanah yakni Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Kami hadir ditengah masyarakat yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan, mohon doa dan dukungannya untuk saya dan Bapak Ali Rahman pada Pilkada Way Kanan 2024," katanya.

"Saya akan mewakili perempuan di Kabupaten Way kanan, bersama Ali Rahman, kami akan menjadikan Way Kanan lebih baik lagi, minta doanya supaya kami diberikan kelancaran, kemudahan serta kesehatan, amiin," ujarnya.

Diketahui bahwa Bacalon Wabup Ayu Asalasiyah adalah anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Way Kanan terpilih pada pemilu legislatif dari Partai Demokrat, tanggal 14 Februari 2024 kemarin dengan suara terbanyak yaitu 8 ribuan suara, dan dilantik tanggal 19 Agustus 2024.

Di tempat yang sama, warga Kecamatan Gunung Labuhan Rusman Ganta secara tegas mengatakan bahwa dia bersama ratusan warga lainnya, akan siap memilih dan memenangkan Paslon Amanah di Pilkada nanti.

"Kami atas nama warga Kecamatan Gunung Labuhan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Way Kanan Bapak Ali Rahman dan Ibu Ayu Asalasiyah di Pilkada 2024," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network