Ali Rahman Buka Turnamen Bola Voli Wakil Bupati CUP di Kampung Way Agung

Tri Rahman
Ali Rahman Buka Turnamen Bola Voli Wakil Bupati CUP yang di Kampung Way Agung, (Foto: Tim Amanah).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman membuka turnamen Bola Voli Wakil Bupati CUP yang di gelar di Kampung Way Agung, Kecamatan Buay Bahuga, Kamis (12/09/2024.

Pembukaan Turnamen itu cukup meriah, di hadiri langsung Oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan jajaran, Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah, Kepala Kampung Way Agung Dedy Saputra, serta Pengurus KONI Way Kanan. 

Dalam kesempatan itu, Ali Rahman mengatakan ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena bukan sekedar menjadi ajang pesta olahraga rakyat, namun dapat di jadikan sebagai wadah untuk membangun karakter anak bangsa. 

"Karena dari olahraga ini kita diajarkan banyak hal, dimana kita diharuskan memiliki nilai sportivitas, nilai semangat untuk menggapai cita-cita, juga mengajarkan kita untuk memiliki keuletan, kerja keras, kesabaran dan kerja tim," kata Ali Rahman. 

Untuk itu, Ali Rahman mengajak untuk menjadikan turnamen tersebut sebagai upaya untuk membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta dapat meningkatkan prestasi olahraga Voli di Kabupaten Way Kanan. 

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, ia menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada ketua beserta jajaran panitia dan pihak-pihak terkait lainnya, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli tersebut. 

"Kami berharap, semoga dari kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya visi kabupaten Way Kanan yang Unggul dan Sejahtera," pungkasnya. 

Abu Hatam ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa turnamen Bola voli ini di laksanakan dari tanggal 12 September sampai dengan 5 November 2024 ini.

Yang diikuti peserta voli putra sebanyak 54 tim dan peserta voli putri sebanyak 18 Tim.

"Terima mkasih kami ucapkan kepada bapak wakil Bupati Way kanan Ali Rahman telah hadir di pembukaan voli ini dan untuk panitia yang telah bekerja dengan sepenuh hati, saya juga ucapkan terima kasih banyak. Kita bisa menghargai kelebihan dan kekurangan dari acara ini," kata ketua panitia. 

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network