Ali Rahman Paparkan Program Dihadapan Tim Laba Laba Way Tuba untuk Disampaikan ke Warga 

Tri Rahman
Ali Rahman Paparkan Program Dihadapan Tim Laba Laba Way Tuba untuk Disampaikan ke Warga, (Foto: Tim Amanah)

WAYKANANiNewsWayKanan.id - H. Ali Rahman paparkan program pertanian di hadapan 300 tim Laba Laba Kecamatan Way tuba untuk dapat disampaikan ke masyarakat luas, Sabtu 14 September 2024.

Untuk kecamatan Way Tuba ini kita fokuskan untuk kawasan industri sesuai dengan RTRW kita ungkap H. Ali Rahman

"Untuk pertanian secara global kita fokuskan untuk membantu bibit yakni bibit sawit, karet dll leding sektornya melalui perkebunan dan pertanian, anggarannya kita tambahkan," paparnya.

"Jadi tim Laba Laba ini sengaja kita kukuhkan sampai tahun 2030, karna jadinya saya nanti Laba Laba tetap diberdayakan untuk mengawal program program yang akan dilaksanakan nantinya," harap Ali Rahman.

"Sinergitas kita bersama ini dibutuhkan, jadi nanti Laba Laba mendata jika ada lahan kosong kita berikan bantuan bibit sawit, karet dll jadi tidak ada lahan tidur yang tidak dimaksimalkan," harap Ali Rahman.

"Untuk infrastruktur nanti kita maksimalkan perbaiki secara perlahan dan merata, saya tidak mungkin tinggal diam apalagi mengingat latar belakang saya sebagai mantan kepala dinas PU, Tentunya beberapa program yang saya sampaikan kepada tim, untuk dapat diteruskan kepada masyarakat supaya tahu dan jelas," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network