Wabup Ali Rahman berikan Bantuan Pribadi Perbaiki Jalan Simpang Mayit dan Karang Agung

Tri Rahman
Wabup Ali Rahman berikan Bantuan Pribadi Perbaiki Jalan Simpang Mayit dan Karang Agung, (Foto: Tim)

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id -Wakil Bupati (Wabup) Ali Rahman berikan bantuan pribadi untuk perbaiki jalan simpang mayit dan karang agung, Minggu 15 September 2024.

Sumbangan pribadi ini berupa bantuan alat berat yang dipergunakan untuk memperbaiki jalan serta material batu, demikian yang disampaikan Sudir atau yang biasa disebut Aldo selaku koordinator lapangan.

"Ini bentuk kepedulian Bapak H. Ali Rahman kepada masyarakat, mengingat kondisi cuaca kita sudah sering turun hujan, jadi beliau memperbantukan alat berat dan material untuk memperbaiki jalan," Kata Aldo.

"Sebenarnya sudah banyak yang kita bantu, mengingat banyak masyarakat yang memberikan masukan kepada kami, namun kami jarang untuk mengekspose ke publik untuk menghindari riya,'" ungkapnya.

"Kemarin kita bantu di kampung Karang Agung dan Simpang Mayit, responnya sangat luar biasa, terbukti bahwasannya kepala kampung mewakili masyarakat sangat berterimakasih atas bantuan tersebut," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kampung Bumi mulia, Suherman dan Kepala Kampung Tanjung Rejo, 

Sumanto mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Wakil Bupati Way Kanan, mudah mudahan apa yang menjadi niat dan hajat beliau dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network