Wabup Ali Rahman Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Negeri Ujan Mas, Ini Imbauannya

Tri Rahman
Wabup Ali Rahman Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Negeri Ujan Mas, (Foto: Tim).

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman mengunjungi korban kebakaran rumah di Kampung Negeri Ujan Mas, Kecamatan Gunung Labuhan, Minggu (15/09/ 2024).

Dalam kunjungan H. Ali Rahman memberikan Bantuan uang tunai kepada korban kebakaran rumah, dan menyampaikan turut berduka atas musibah ini. 

Dirinya juga mengimbau kepada warga sekitar, untuk selalu waspada terhadap potensi bahaya kebakaran dan menjaga keselamatan diri, agar kejadian serupa tidak terulang.

Kepala Kampung Negeri Ujan Mas Etmiyadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan wakil bupati way kanan Ali Rahman, terhadap korban kebakaran rumah yang menimpa warga mereka.

"Kebakaran yang terjadi pada jum'at dini hari telah menghabiskan sebuah rumah beserta barang-barang yang ada di rumah,namun kami bersyukur tidak korban jiwa," ucap kepala kampung.

"Semoga bantuan yang diberikan oleh Wakil Bupati dapat membantu meringankan beban warga kami dan kami semua juga berupaya semaksimal mungkin agar korban sekeluarga dapat mendirikan rumah kembali," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network