Jelang Bulan Bhakti Karang Taruna Way Kanan di Bumi Baru, Panitia Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan

Dhendi
Jelang Bulan Bhakti Karang Taruna Way Kanan di Bumi Baru, Panitia Gelar Rapat Koordinasi Pemantapan, (Foto: Katar Way Kanan).

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Panitia acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kabupaten Way Kanan di Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, menggelar rapat koordinasi pemantapan di Aula Kampung setempat, pada hari Kamis 19 September 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurnia didampingi oleh Sekretaris Anggi Subagio, Bendahara Indra Septa Purnama, Kepala Kampung Bumi Baru diwakili oleh Sekretaris Kampung bersama jajarannya, Ketua Panitia Reo Anjenius, bersama segenap panitia BBKT.


 
 

Dalam sambutannya, ketua Panitia BBKT Way Kanan Reo Anjenius menerangkan bahwa acara BBKT Kabupaten Way Kanan adalah acara yang dinanti nanti dan ditunggu tunggu oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan bersama Pengurus Pengurus Kecamatan Kecamatan dalam Kabupaten setempat.

"Acara ini sudah cukup lama kita impikan, dan Alhamdulillah dengan segala keterbatasan, acara ini wajib hukumnya kita sukseskan, karena meriah dan suksesnya acara ini, adalah kebanggaan kita bersama," ungkap Reo Anjenius.


 
 

Lebih lanjut Reo Anjenius berharap semua Panitia dan pengurus Karang Taruna bahu membahu mensukseskan acara BBKT Way Kanan tersebut.

"Jadi saya berharap untuk rekan rekan semua, kita mempunyai rasa tanggung jawab, dedikasi yang tinggi untuk mensukseskan acara ini," katanya.

"Ini ajang kita memberikan bukti nyata bahwasanya, kita ini anak anak muda yang tidak hanya bisa berhura-hura, tapi bisa berkarya," ujarnya.


 

"Acara ini tidak bisa hanya melimpahkan tanggung jawab kepada individu individu, artinya betul betul kerja sama, artinya betul betul kerjasama menjadi satu bagian," harapnya.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Abdullah Candra Kurniawan mengucap rasa terimakasihnya untuk pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan maupun Pengurus Kecamatan Kecamatan yang sudah bersedia bersusah payah menjadi panitia BBKT Way Kanan.

" Ucapan terima masih Ketua Katar Kabupaten Way Kanan ke kawan kawan Katar Kecamatan yang jadi panitia, sukses acara ini sukses kita semua, mari selalu kita kedepankan Adhitya karya mahatva Yodha," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network