Ali Rahman Kukuhkan Kepengurusan Tim Laba-Laba Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk

Tri Rahman
Ali Rahman Kukuhkan Kepengurusan Tim Laba-Laba Blambangan Umpu dan Umpu Semenguk, (Foto: Tim)

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Ketua Dewan Pembina Tim Laba-Laba Kabupaten Way Kanan, Ali Rahman mengukuhkan kepengurusan Tim Laba-Laba Kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Umpu Semenguk

Pengukuhan terhadap Tim Laba-Laba Dua Kecamatan sekaligus itu di laksanakan di Kediaman Ketua Dewan Pembina Laba-Laba Kabupaten Way Kanan, Ali Rahman, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk. Kamis (19/09/2024). 

Dua Kecamatan tersebut menjadi yang trahir dikukuhkan setelah sebelumnya 13 Kecamatan telah lebih dulu dikukuhkan secara bergilir. Adapun jumlah Total Tim Laba-Laba 15 Kecamatan se Kabupaten Way Kanan berjumlah 2.646 Anggota. 

Ali Rahman berharap, Tim Laba-Laba yang telah dikukuhkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Amanah, Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah pada Pilkada Way Kanan 2024. 

"15 Kecamatan sudah kita lakukan Pengukuhan, dengan jumlah 2.646 Anggota. Saya berharap Laba-Laba dapat Solid Bergerak memenangkan kami pada Pilkada mendatang," ujarnya. 

Ali Rahman tak henti-hentinya juga mengingatkan agar Laba-Laba dapat menjaga kekompakan jangan menjelekkan pihak lain serta menjaga sportivitas dan kondusifitas dalam momen Pilkada 2024 ini. 

"Sesuai slogan Laba-Laba, terus bergerak merayap, merangkul, dan mengamankan proses Pilkada ini sampai selesai. Jaga Kekompakan dan saling menjaga satu sama lain, jaga Kondusifitas jangan ribut-ribut kiya ciptakan Politik Riang Gembira di Kabupaten Way Kanan kita tercinta ini," tegasnya.

Sementara, Ketua Umum Laba-Laba Kabupaten Way Kanan Edison menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Ketua Dewan Pembina Tim Laba-Laba Ali Rahman yang telah berkomitmen untuk mengukuhkan, memberikan motivasi dan arahan untuk seluruh Tim Laba-Laba agar terus bergerak memenangkan Pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah. 

"Alhamdulillah proses Pengukuhan seluruh Tim Laba-Laba di 15 Kecamatan telah selesai. Dalam perjalanannya nanti Kami akan mengikuti arahan Ketua Dewan Pembina untuk menjaga kondusifitas di lapangan, Kami Laba-Laba juga memiliki Komitmen untuk terus merangkul dan mengajak seluruh lapisan untuk memilih dan memenangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network