Perindo bersama PAN Way Kanan Mulai Panaskan Mesin Partai untuk Pemenangan Paslon Amanah

Tri Rahman
Perindo bersama PAN Way Kanan Mulai Panaskan Mesin Partai untuk Pemenangan Paslon Amanah, (Foto: Perindo Way Kanan).

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Partai Perindo) Kabupaten Way Kanan mulai panaskan mesin mulai kunjungi DPC se Kabupaten Way Kanan untuk pemesanan pasangan calon (Paslon) Bupati Ali Rahman dan Wakil Bupati Ayu Asalasiyah (Amanah).

Ketua DPD Partai Perindo Way Kanan Trendy Andika Perdana menerangkan bahwa DPD Partai Perindo berkunjung ke Kediaman Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Negara Batin dalam rangka penguatan Kepengurusan tingkat Desa untuk memenangkan Calon Bupati Ali Rahman dan Ayu. 

"Alhamdulillah Ketua DPC Perindo Kecamatan Negara Batin siap untuk berjuang memenangkan Ali Rahman dan Ayu," ucap Ketua DPD Perindo Way Kanan hari ini, Sabtu (21/9/2024).

Lebih lanjut Ketua DPD Andika mengatakan, kebetulan jadwal konsolidasi Pemenangan ini Partai Perindo mendapatkan tugas bersamaan dengan Partai PAN untuk penguatan Pembentukan ke pengurusan di Dapil 3 ini.

"Karna kami Partai Koalisi ingin Bapak Ali Rahman dan Bu Ayu bisa menang di semua Kecamatan se Ke Kabupaten Way Kanan," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network