Partai Garuda Way Kanan Siap Bekerja Maksimal Menangkan Paslon Ali Rahman - Ayu Asalasiyah

Tri Rahman
Partai Garuda Way Kanan Siap Bekerja Maksimal Menangkan Paslon Ali Rahman- Ayu Asalasiyah, (Foto: Partai Garuda Way Kanan).

WAYKANANiNewsWayKanan.id -Pasca Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Way Kanan menyatakan dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah, siap bekerja maksimal memenangkan Paslon yang mempunyai jargon Amanah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Way Kanan Agus Medi kepada awak media dalam keterangan tertulis yang diterima hari ini, Minggu (22/9/2024).

Ketua Agus Medi mengatakan, setelah DPC Partai Garuda sepakat mendukung Amanah dalam Pilkada kedepan ini, akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan suara terbanyak dari atas 75% khusus di Dapil 5.

"Kami DPC Partai Garuda Kabupaten Way Kanan siap bekerja keras semaksimal mungkin memenangkan Paslon Amanah," ungkap pria yang akrab disapa Medy Joy ini.

"Harapan saya selaku ketua DPC partai Garuda, bagaimana mesin partai Garuda segera mencari simpatisan untuk kemenangan Ali Rahman dan Ayu, sehingga untuk kedepannya tetangga dan kerabat, sanak famili akan diarahkan ke pasangan tersebut," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network